Warna-warni ceria bikin semangat kerja!
Kamis, 05/02/2009
Warna pakaian terkadang bisa mencerminkan suasana hati loh. Tetapi jangan terlalu dipikirin! Yang penting, setiap dirimu enjoy memakai warna pakaian tertentu, dijamin kamu juga bakal enjoy bekerja sepanjang hari. Makanya, supaya tambah semangat kerja setiap hari, jangan pakai warna baju yang monoton! Saatnya berwarna-warni!

Begitu banyaknya warna pakaian, semua cocok dipakai untuk ke kantor. Meski kadang kamu suka pakai baju berwarna putih, jangan monoton pakai putih terus. Orang lain bisa bete juga loh melihat warna pakaianmu monoton. Apalagi kalau kamu orang lapangan dan suka ketemu banyak orang. Warna pakaian, mode pakaian yang ceria dan cantik bikin semangat kerja plus klien kamu juga senang melihatnya.

Kamu bisa memilih aneka warna di bawah ini!
1. Warna merah : warna ini kayaknya pas banget kalau dipakai hari Senen. Sebab biasanya kan orang udah terpatri dengan kalimat "I do not like Monday!". Nah, dengan memakai warna merah, itu tanda semangat baru di hari Senen.

2. Warna kuning : mengesankan aktif dan berinisiatif. Pakai warna kuning biar kamu lebih kreatif di kantor. Rekan kerja kamu yang lain bisa ketularan deh!

3. Warna biru : mengesankan tenang seperti warna laut yang menenangkan dan bikin nyaman suasana hati. Kalau suasana hati lagi nggak enak, mendingan pakai warna biru aja agar lebih tenang.

4. Warna hijau : warna hijau ini sering banget dipakai oleh pejabat-pejabat atau bos-bos besar deh. Sebab. warna ini mengesankan sebuah ketegasan dan percaya diri yang tinggi.

5. Warna putih : warna ini sering banget dipakai orang kantoran. Biasanya kemeja putih udah seperti seragam kantoran nih. Warna putih mengesankan kejujuran dan kepercayaan. Makanya hati-hati kalau pakai warna putih, jangan sampai ternoda!

6. Warna hitam : sangat ekslusif terutama jika dipakai untuk ke pesta. Namun jika ingin dipakai ke kantor, padukan dengan warna lain yang cocok. Sebab, jika tidak, kesan eksklusif tadi bisa hilang.

7. Warna Cokelat : warna ini mengesankan rasa kebersamaan dan kooperatif. Jika ingin suasana hati yang nyaman untuk bekerja, kamu bisa pakai warna ini.

8. Warna ungu : mengesankan menggoda sebab warna ungu ini memang sangat mencolok dan terang. Jika kamu lagi ingin jadi pusat perhatian, nggak ada salahnya pakai warna ungu ke kantor.

9. Warna Abu-abu : ini mengesankan suasana yang kelam. Sebaiknya jangan sering-sering pakai warna ini, sebab dipandang juga kurang sedap dan kurang ceria.

10. Warna Orange : warna ini mengesankan keceriaan, keterbukaan, dinamis dan efektif. Kalau sedang deadline kerjaan, coba deh pakai warna ini biar kamu lebih semangat! (ai)

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

ada dii sini semuanya ** Headline Animator

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Facebook Badge

Fahmi Dwipayana's Facebook profile