Cinta ada di mana-mana
Sabtu, 28/02/2009
Hari gini masih bingung mencari cinta di mana? Cinta itu ada di mana-mana kok. Makanya, buat para jomblo jangan malas berburu cinta. Mumpung masih merasa muda terus (ini khusus buat yang umurnya 30 tahun ke atas tapi masih jomblo juga, hehe), mari terus mencari cinta!

Kata orang, cinta bisa datang dengan sendirinya. Itu betul, tetapi tetap lewat sebuah proses dong. Misalnya, dulu kamu pernah pergi ke Bandung dan kenal dengan lelaki. Tiba-tiba 5 tahun kemudian, lelaki itu datang lagi dalam kehidupanmu dan memberikan cinta. Nahhh....itu mungkin yang disebut cinta datang dengan sendirinya.

Makanya, mulai sekarang perluas wawasan, perluas pergaulan biar bisa cepat menemukan cinta. Mau tahu di mana ada cinta?
1. Buat kamu yang masih kuliah, di kampus adalah gudangnya cinta. Nggak nemu cinta di fakultasmu, cari dong di fakultas lain. Jangan malas mencari cinta di kampus! Supaya jangan menyesal nantinya karena pas udah kerja malah susah mencari cinta.

2. Kalau di lingkungan kantormu sudah tidak bisa lagi menunjukkan tanda-tanda ada cinta, jangan berdiam diri. Lakukan usaha lain, meliriklah ke kantor sebelah. Gunakan jam makan siang untuk surfing mencari cinta.

3. Kalau nggak nemu cinta juga dari kantor tetangga, saatnya mencari ke tempat lain. Kamu bisa mencari cinta di tempat-tempat fitness, perkumpulan suatu olahraga yang menjadi hobimu misalnya.

4. Masih nggak ketemu cinta juga di tempat hobimu? Ikut milis aja! Terserah mau ikut milis apa aja, nanti kan kamu pasti banyak kenalan tuh.

5. Atau bisa juga kamu rajin-rajin ikut seminar, ikut lomba massal atau kegiatan apa saja yang bersifat massal dan memungkinkan kamu ketemu banyak orang.

6. Bisa juga main ke kantor teman. Hmm...siapa tahu di kantor teman malah ketemu jodoh loh.

7. Nyemplung aja di salah satu lembaga sosial. Sudah pasti kamu bakal banyak pengalaman dan kenalan. Siapa tahu ketemu jodoh kan?

8. Udah merasa frustasi dengan semua itu? Surfing aja di internet, cari jodoh lewat internet. Kayak gini emang harus hati-hati loh, soalnya banyak orang yang cuma sekedar iseng. Tapi nggak ada salahnya juga dicoba.

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

ada dii sini semuanya ** Headline Animator

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Facebook Badge

Fahmi Dwipayana's Facebook profile