Hari gini masih bingung Valentine??
Jumat, 13/02/2009
Valentine yang dikenal sebagai Hari Kasih Sayang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Nggak semua orang peduli dengan Valentine. Terutama buat yang masih ABG, kayaknya peduli banget dengan Valentine. Padahal, sebetulnya kasih sayang itu bisa diungkapkan kapan saja kan? Nggak usah menunggu Valentine.

Tapi buat kamu yang masih ABG, mungkin nggak ada salahnya mikirin hari Valentine. Apalagi ABG yang masih jomblo nih! Pasti bingung banget deh, Valentine mau ngapain coba?

Buat kamu yang masih jomblo, nggak usah bingung mikirin Valentine deh!
1. Lebih asyik punya prinsip Hari Kasih Sayang itu bisa dirayakan kapan saja. Jadi, kamu nggak perlu iri dengan temen kamu yang udah punya pacar atau pasangan pas hari Valentine.

2. Supaya nggak bete mikirin hari Valentine, mendingan ajak kakak atau temenmu pergi di hari Valentine. Pergi belanja kek, pergi ke mall atau ke mana aja yang bikin kamu happy. Ini kan sama aja berbagi kasih sayang dengan family.

3. Nonton pas hari Valentine juga pilihan bagus kok. Ada film BRIDE WARS, kisah 2 gadis yang rebutan menyewa tempat resepsi pernikahan. Ada juga kisah romantis Marshanda dan Agus Ringgo Rahman di film KALAU CINTA JANGAN CENGENG. Atau boleh juga menonton VICKY CRISTINA BARCELONA, kisah Penelope Cruz dan Scarlett Johansson yang berakting di tengah indahnya kota Barcelona. Hmm, mau nonton film apa saja juga gak masalah kok.Yang penting happy dong!

4. Mau bikin masakan istimewa buat keluargamu di rumah juga boleh kok. Sekali-kali buat kejutan untuk orang rumah dong! Atau boleh juga undang teman-temanmu, biar bisa ketawa bareng dan curhat bareng. Pasti asyikk kan?

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

ada dii sini semuanya ** Headline Animator

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Facebook Badge

Fahmi Dwipayana's Facebook profile