TERMEHEK-MEHEK Memang Rekaan! Asli
BERITA - gajahuling.wordpress.com - Ketika acara ini baru-baru dimulai, Koran Tempo mengeluarkan ulasannya bahkan memastikan bahwa acara ini asli.. Maka karena review dari Koran Tempo itu gue sekeluarga pantengin tu acara saban mingguNahsetelah beberapa lamaGue mulai menyadari ada keanehan 1. Kisahnya yang terlalu dramatis 2. Ada beberapa klien yang terlihat kurang natural 3. Acara ini ditayangkan seminggu 2x, padahal jangka waktu penyelidikannya bisa sampe 7-10 hari..Lho kapan panda sama mandala shootingnya?? kalo emang bener penyelidikannya beneran 4. Gue dapet email bahwa ada satu episode yang mana juga gue tonton, sangat janggal, karena suara dari pihak yang dijebak terdengar sangat jelas, yang mengindikasikan dipakainya microfoneNah, kok pihak yang dijebak bisa pake hidden microfone?Dan akhirnya kecurigaan gue terbuktiDi episode minggu ini ketika gue tonton, datanglah SMS dari temen kantor gue..Bunyinya gini kurang lebih:Woy, cepet liat termehek-mehek. Itu yang cowok sodara gue, dia ngaku dibayar buat. Lihat Sumbernya

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

ada dii sini semuanya ** Headline Animator

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Facebook Badge

Fahmi Dwipayana's Facebook profile