Superman Ganti Nama

Brandon Routh in 'Superman Return'
Brandon Routh in 'Superman Return'
Kalau biasanya tokoh pahlawan super yang dahsyat punya kekuatan tambahan baru, kini lain halnya dengan tokoh pahlawan yang satu ini yaitu Superman. Mau tahu apa yang baru darinya? simak terus yaa.

Superman, tokoh pahlawan fiksi buatan DC Comics ini ternyata sudah berganti nama menjadi Superman Unleashed dimana sejak tahun 2006 lalu tokoh pahlawan yang dibintangi oleh Brandon Routh itu bernama Superman Return.

Film yang cukup melegenda tersebut kabarnya akan segera diproduksi kembali oleh pembuat film ternama Warner Bros dan DC, akan tetapi dengan tidak mengurangi jalan cerita dan karakter yang ada, film itu nantinya akan berubah menjadi Superman Unleashed dan bukan Superman Returns atau The Man of Steel.

Sebelumnya, film yang disutradarai oleh Bryan Singer dan bergenre action serta adventure ini telah diputar diseluruh dunia pada tahun 2006 lalu dengan judul Superman Return dan dibintangi oleh Brandon Routh sebagai Superman, Kate Bosworth sebagai Lois Lane dan Kevin Spacey sebagai Lex Luthor. (FLM/Ezz)

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

ada dii sini semuanya ** Headline Animator

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Facebook Badge

Fahmi Dwipayana's Facebook profile