Gosip pernikahan artis cantik Titi Kamal dengan Christian Sugiono ternyata benar. Pengakuan ini diutarakan oleh kedua pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 6 Febuari 2009 di Perth, Australia. Pernikahan yang terkesan tertutup ini dikarenakan misscommunication.

Sebenarnya pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah diumumkan kepada saudara, kerabat, relasi dan sahabat sekitar tanggal 4 dan 5 Febuari 2009 lalu. Pernikahan di bulan Febuari merupakan momen untuk mengenang perkenalan Christian dengan TIti 10 tahun yang lalu, kata Christian. Ditambah dengan ulang tahun sang suami di bulan Febuari, Titi menambahkan.

Pernikahan Titi- Christian baru diumumkan di khalayak umum setelah banyaknya pertanyaan mengenai kebenaran gosip pernikahan mereka. Ditanya soal honeymoon, Christian mengaku belum sempat. Malam seusai akad mereka makan malam bersama dan keesokannya langsung pulang ke Jakarta dan langsung syuting. Titi Kamal pun menambahkan bahwa ia masih menunggu momen honeymoon, pengennya sih ke Mesir.

Soal perbedaan agama yang dialami keduanya, Christian mengatakan bahwa itu bukan sesuatu yang harus ia jawab. Karena itu masalah pribadi, pihak umum tidak berhak mempertanyakan hal itu. Semoga langgeng untuk Titi Kamal dan Christian Sugiono :)

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

ada dii sini semuanya ** Headline Animator

FeedBurner FeedCount

Subscribe Now: google

Add to Google Reader or Homepage

Facebook Badge

Fahmi Dwipayana's Facebook profile